telusur.co.id | Serang | Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Jiwaini, menggelar tournament Futsal bagi para pelajar sekota Serang. Menurutnya acara itu untuk mengembangkan potensi yang dimiliki generasi muda .

“Melalui turnamen futsal ini kita ingin mengajak generasi milenial untuk tampil dan membiasakan diri dengan aktivitas yang positif, sportif, dan prestatif. Alhamdulillah sambutan para pelajar luar biasa” katanya saat membuka turnamen di Serang Banten, Rabu (20/12).

Anggota Komisi I DPR RI, yang akan maju kembali pada 2019 mendatang juga menjelaskan, tounament tersebut juga dianggap penting karena selain menyehatkan tubuh, olah raga futsal pun mengajari rasa kebersamaan.

BACA JUGA :  Lukai Perasaan Umat, Sukmawati Harus Minta Maaf

“Turnamen olah raga ini penting bukan saja untuk menjaga kebugaran tapi juga untuk mendorong generasi milenial terbiasa dalam aktivitas kebersamaan, kerjasama, gotong royong dalam semangat silaturahim dan sportivitas,” ucapnya.

Tak luput dalam kesempatan itu juga politisi banten memaparkan, bahwa generasi muda merupakan pewaris bangsa. Dimana Indonesia kedepan membutuhkan pemimpin- pemimpin yang mengedepankan kebersamaan.

“Melalui tournamen yang digelar akan dapat menumbuhkan kebersamaan, kerjasama,  sportivitas, dan kepedulian,” jelasnya.

Seperti diketahui, turnamen Futsal se-Serang Raya ini berlangsung selama dua hari, memperebutkan piala dan uang pembinaan yang telah disiapkan oleh politisi PKS.

BACA JUGA :  Ketua Fraksi PKS Sumbangkan Satu Bulan Gaji Untuk Korban Gempa

“Semua yang positif bagi generasi muda pasti kita support,” pungkas Jazuli.| red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini