mantan menteri SDM era Jokowi,Sudirman Said/foto:net

telusur.co.id l Jakarta l Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon mengungkapkan alasan memilih Sudirman Said sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

“Nanti jam 12 akan menerima calon dari Jawa tengah. Kita pilih yang berpengalaman,” ucapnya di gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/12/17).

Ia mengungkapkan alasan Partai Gerindra memilih Sudirman Said di Pilkada Jawa Tengah, karena bekas menteri ESDM ini dinilai berkompeten dalam memimpin.

“Orang-orang terbaik lah yang cocok untuk memimpin. Ya kami melihat track record yang bersangkutan cukup baik. Pak Sudirman juga sudah melakukan sosialisasi, karena sudah menjadi menteri dan juga mempunyai pengalaman yang cukup,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Fadli Zon: Indonesia-Lebanon Perlu Kerjasama Sektor Pertanian

Diberitakan sebelumnya, DPP Partai Gerindra akan mendeklarasikan dukungan untuk Pilkada Jawa Tengah pada Rabu (13/12/2017), sekitar pukul 11.00 WIB.
Rencananya, deklarasi akan dilakukan di kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said disebut sebagai figur yang akan didukung oleh Partai Gerindra. I Eka Mutia l

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini