telusur.co.id | Korea Selatan | Kelompok K-pop missA telah bubar, agensi mereka mengatakan Rabu, yang terbaru dalam serangkaian perpecahan band baru-baru ini di industri ini.

JYP Entertainment mengumumkan bahwa empat anggota kelompok perempuan tersebut telah memutuskan untuk berhenti setelah tujuh tahun menjalankan bisnis tersebut.

Memulai debutnya pada bulan Juli 2010 dengan “Bad Girl Good Girl,” tim yang terdiri dari dua anggota Korea dan dua anggota China menjadi salah satu grup K-pop yang paling populer.

Pembubaran kelompok tersebut mengikuti perpisahan girl band K-pop 4Minute, 2NE1 dan Kara tahun lalu dan Sistar dan Wonder Girls awal tahun ini.

BACA JUGA :  Berkat "DDu-Du DDu-Du" Blackpink Tembus 700 Juta View YouTube

Menurut agen manajemen, hanya dua dari empat anggota missA – Fei dan Suzy – telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi tersebut.

Tapi grup tersebut pada dasarnya tidak aktif sejak album EP terakhirnya, “Colors,” memasuki toko musik pada bulan Maret 2015. Dari dua anggota yang tersisa, Suzy telah membentuk karir sebagai aktris, sementara Fei mengejar karir solo. | Hamdan/Korea Times |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini