telusur.co.id | Jakarta | Partai Golkar akan mendeklarasikan kembali dukungannya kepada Joko Widodo sebagai calon Presiden pada Pemilu 2019 untuk menunjukkan besarnya komitmen Partai Golkar terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Ketua Umum Partai Golkar terpilih, Airlangga Hartarto, mengatakan hal itu di lokasi Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin.

Menurut Hartarto, deklarasi kembali dukungan Partai Golkar kepada Joko Widodo sebagai calon Presiden pada Pemilu 2019, meskipun mengulang tapi sangat penting sebagai sikap konsistensi Partai Golkar yang menunjukkan besarnya dukungan Partai Golkar terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo sekaligus sebagai calon Presiden.

BACA JUGA :  Jika Ketua DPD Golkar Jadi Calon Independen di Pilgub Jabar, Apa Kata Dunia..?

“Meskipun di Partai Golkar ada pergantian kepemimpinan, tapi komitmen mendukung pemerintahan Presiden Jokowi hingga dua periode tidak berubah,” katanya.

Menteri Perindustrian pada Kabinet Kerja ini menambahkan, Partai Golkar sebagai organisasi tetap mendukung Joko Widodo baik sebagai Presiden sampai tahun 2019 maupun sebagai calon Presiden pada pemilu 2019.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Golkar, Nurdin Halid, mengatakan, Partai Golkar akan tetap konsisten mendukung Joko Widodo sebagai calon Presiden pada pemilu 2019.

Menurut Nurdin Halid, Partai Golkar melalui forum Rapimnas dan Munaslub, akan membuat pernyataan politik yang poinnya antara lain, adalah pengukuhan kembali dukungan terhadap Joko Widodo sebagai calon Presiden pada pemilu 2019.

BACA JUGA :  Survei Indikator; Jokowi Lebih Religius Dari Prabowo

Dukungan Partai Golkar terhadap Joko Widodo sebagai calon Presiden pada pemilu 2019, diputuskan pada Rapimnas Partai Golkar di JCC, Jakarta, tahun 2016. | ant |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini