telusur.co.id | Jakarta | Ketua DPD I Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengatakan, bahwa partainya saat ini sedang melakukan komunikasi intensif dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), terkait Pilkada Jabar.

“Saya mengajak kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk duduk satu meja bersama-sama melakukan pembahasan Pemilu di Jawa Barat,” ujarnya di JCC, Jakarta, Rabu (20/12).

Menurutnya, Golkar dan PKB memiliki posisi yang sama di Jabar.”Tidak ada yang merasa ditinggikan dan tidak ada yang merasa direndahkan,” ucapnya.

Tak hanya itu lanjut Dedi, pihaknya pun telah berbicara dengan beberapa fungsionaris PKB di Jabar dan beberapa tokoh masyarakat.

BACA JUGA :  Selain 4 Partai Pendukung, Ridwan Kamil Butuh PDIP

“Sudah ketemu chemistry-nya karena saya dengan PKB cukup dekat sejak lama. Nanti kita bicara satu meja bareng untuk menyodorkan siapa sih yang harus jadi Gubernurnya, siapa yang jadi wagubnya,” katanya.

Terkait apakah Partai Golkar akan melakukan komunikasi dengan Parpol lain, Dedi menegaskan, pilkada Jabar hingga kini masih cair sehingga pihaknya akan selalu melakukan komunikasi dengan siapa saja.

“Tidak ada yang merasa lebih tinggi dari yang lain. Itu penting,” ujarnya.| red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini