telusur.co.id | Penampilan apik Liverpool dalam melawan Bournemouth sungguh mempesona. Taktik dan strategi yang digunakan Klopp ampuh menggasak Bournemouth 4-0. Kemenangan nyaman di Bournemouth menempatkan Liverpool kembali ke empat besar Liga Primer.

Usai menggunduli Bournemouth, Klopp memuji penampilan anak asuhnya Mohamed Salah. Salah mendaftarkan gol ke-20 dalam 26 penampilan untuk Liverpool, yang kini tak terkalahkan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi, dan memuji keseluruhan pendekatan timnya. “Kami benar-benar tepat,” kata orang Jerman itu seperti dikutip theguardian.com.

“Saya sangat senang dengan paket lengkap yang kami tunjukkan hari ini. Kami benar-benar puas. Saya tidak tahu (jika Manchester City bisa ditangkap). Saya tidak memiliki bola kristal. Tapi mereka berjuang untuk segalanya. Mereka tidak terbang saat ini, dan mereka benar-benar bekerja keras untuk itu. Jika mereka berjuang, seperti mungkin tidak ada orang dengan kualitas mereka yang telah berjuang sebelumnya, maka seseorang harus berada di sana untuk menggunakannya, tapi saya tidak melihatnya.”

BACA JUGA :  Van Dijk Ngebet Ke Perancis, Pengen Hajar PSG

“Tapi jika saya berhenti bekerja keras saat ini saya tidak bisa menjadi juara liga, saya tidak akan berada di sini. Kami memiliki begitu banyak hal untuk dimainkan. Ini sangat sulit, sangat hebat, dan akan sulit dipercaya banyaknya poin yang Anda perlukan di akhir musim untuk mendapatkan apapun. Semua orang menang di sana, sangat sering, jadi kita harus terus maju dan tetap di jalur. Banyak tim dalam kondisi bagus, tapi City memenangkan semua permainan mereka.”

Sementrara, Alex Oxlade-Chamberlain menggambarkan Philippe Coutinho sebagai “orang paling profesional yang pernah saya lihat sepanjang musim” setelah playmaker Brasil itu.

Coutinho, yang awal musim ini terhambat oleh penyakit dan cedera punggung setelah Barcelona gagal dengan tiga tawaran untuk membelinya, membuka skor bagi tim tamu, memukul kayu dari tendangan bebas dan mengatur Roberto Firmino untuk yang keempat seperti Jürgen Tim Klopp mengalami kerusuhan.

BACA JUGA :  Ini Pemain Yang Melampai Rekor Torres Di Liverpool

“Phil adalah pemain Liverpool sekarang dan dia melakukannya dengan sangat baik untuk kami,” kata gelandang Inggris itu, merangkul rekan satu timnya.

“Dia adalah orang paling profesional yang pernah saya lihat sepanjang musim. Dia telah menjadi kualitas terbaik sejak awal dan setiap kali dia berada di lapangan, dia melakukan semua untuk klub tersebut. Itulah hal yang paling penting saat ini [dan] tidak adil menanyakan pertanyaan semacam itu yang tidak saya pikirkan. Dia memberi kita semua permainan dan hanya itu yang bisa kita minta darinya,” tutupnya. | Asep Subekti |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini