telusur.co.id | Papua | Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar bersama istri dan pejabat utama bersilaturahmi ke sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Papua, Kota dan Kabupaten Jayapura di hari pertama perayaan Natal 25 Desember 2017.

Mantan Kadiv Humas Mabes Polri itu sebelum bersilaturahmi ke sejumlah pejabat sipil di tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Papua, terlebih dahulu berkumpul di Mapolda Papua, yang terletak di Jalan Sam Ratulangi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura.

Tepat pukul 10.00 WIT pagi, jenderal bintang dua yang didampingi Ny. Ira Boy Rafli, Waka Polda Brigjen Pol Agus Rianto bersama Ibu dan para pejabat utama Polda Papua beserta istri bersilaturahmi ke kediaman Irwasda Papua Kombes Pol Yakobus Marzuki Dilanjutkan ke kediaman Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit di Dok V Atas, Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano, Sekretaris Daerah Provinsi Papua TEA Heris Dosinaen.

Lalu, berkunjung kekediaman Ketua DPR Papua Yunus Wonda, dan Bupati Jayapura Mathius Awaitouw dan Rektor Universitas Cenderawasih Apollo Safanpo.

Pada momentum itu, mantan Kapolda Banten itu bersama Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny Ira boy Rafli Amar menyampaikan selamat merayakan natal 2017 kepada para pejabat yang merayaka Natal.

“Selamat Natal 25 Desember 2017,” kata Irjen Pol Boy Rafli Amar didampingi istri dan pejabat utam Polda Papua.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengatakan kunjungan yang dilakukan Kapolda Papua bersama para pejabat utama untuk mempererat tali silaturahmi antarpara pejabat daerah di Papua.

“Silaturahmi yang dilakukan ini sebagai bentuk positif untuk membangun komunikasi antarpara pejabat Papua dalam membangun Papua kedepan, dimana denga adanya komunikasi yang baik maka terbangun sinergitas dalam mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan yang kondusif khususnya di Papua,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, kepolisian juga selalu mendukung program-program pemerintah dalam membangun Papua yang lebih baik ke depannya, kesejahteraan para warganya yang hidup mandiri dalam menikmati kekayaan alamnya.

“Semoga dengan damai Natal dapat membawa seluruh pejabat di Papua serta komponen masyarakat lainnya tetap hidup rukun dan damai demi kemajuan tanah Papua. Kita akan menghadapi agenda Nasional yaitu Pilkada 2018 semoga damai di awali dari perayaan Natal,” katanya.| ant |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini