telusur.co.id | Jakarta | Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham menegaskan, tidak ada perubahan dukungan terhadap Khofifah Indar Parawangsa dan Emil Dardak sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur di Jawa Timur.

Menurutnya, dukungan yang dikeluarkan Partai Golkar telah final dan tidak pernah dibahas kembali.

“Sejak awal kita sudah memutuskan Khofifah berpasangan dengan Emil Dardak, itu adalah satu keputusan yang final dan tidak pernah kita membahas, apalagi mengubahnya,” kata Idrus di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (26/12).

Terkait ucapan Ketua Harian Partai golkar Nurdin Halid yang akan melakukan evaluasi terhadap dukungan ke Khofifah dan Emil, dikatakan Idrus tidak benar adanya.

“Jadi kalau ada isu-isu perubahan, saya ingin menegaskan, kemarin saya ketemu dengan Ketum Golkar dan kembali beliau menegaskan sama sekali tidak ada perubahan. Jangankan berubah, berpikir pun tidak,” tegas Idrus.

Sebelumnya, Ketua Harian Golkar demisioner Nurdin Halid menyatakan ada aspirasi dari DPD partainya di Jawa Timur. DPD Golkar Jatim berharap Emil Dardak dievaluasi sebagai wakil Khofifah dan digantikan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni.| red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini