telusur.co.id | Jakarta | Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan mengatakan peringatan Natal dapat menjadi momentum mendorong perbedaan menjadi kekuatan bangsa.

Dalam keterangan persnya yang diterima di Bandung, Senin, Zulkifli mengatakan perbedaan keyakinan dan saling menghormati atas perbedaan yang ada merupakan kekuatan bangsa untuk maju.

Politisi yang akrab disapa, Zulhasan ini mengatakan Indonesia adalah rumah bagi semua warga sehingga apa pun latar belakang budaya, agama dan etnis harusnya menjadi alat pemersatu dan menjadi kekuatan.

“Sejak Indonesia merdeka 72 tahun lalu kita sudah sepakat hidup dalam perbedaan dalam keragaman, kuncinya saling menghargai, saling menghormati,” katanya.

BACA JUGA :  Gerindra Ajukan Djoko Santoso Jadi Ketua Tim Pemenangan, PAN: Kalau Koalisi Setuju tak Masalah

Menghadapi momentum Natal, tahun baru dan pilkada serentak 2018, ia mengajak semua rakyat untuk bersatu menempatkan kepentingan bangsa menjadi nomor satu.

Dalam kesempatan itu, Ketua MPR RI mengucapkan selamat merayakan hari Natal pada umat Nasrani di Tanah Air. “Selamat hari Natal untuk saudara saudaraku yang merayakan,” katanya. | red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini