telusur.co.id | Jakarta | Kendati belum terpilih sebagai ketua umum definitive, Airlangga Hartarto sudah pede bakal melenggang menggantikan Setya Novanto. Bahkan, dia sesumbar jika terpilih akan merangkul semua faksi yang ada di internal Golkar.

Pernyataan itu diucapkan Airlangga kepada wartawan di kantor DPP Partai Golkar, jalan Anggrek Nelly Jakarta Barat, Rabu, (13/12). Kata dia, di depan mata sudah ada dua agenda besar yang harus dihadapi dan dipersiapkan dengan matang yakni Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019.

Untuk bangkit dari keterpurukan, maka semua elemen Partai Golkar harus kompak dan solid. Diapun berjanji akan mengakomodir semua faksi yang ada di internal Partai Golkar supaya tidak ada perselisihan dikemudian hari.

BACA JUGA :  Permintaan Pengusaha, Rencana Penutupan Gerbang Tol Dibatalkan

“Golkar harus bisa bangkit, karena pemilu sudah dekat, sedangkan Pilkada enam bulan ke depan, kemudian agenda Pileg,” ujar Airlangga.

Belum lagi, bulan Agustus partai politik sudah mengusung calon presiden, maka daari itu Menteri Perindustrian meminta agar semua masalah diselesaikan secara kekeluargaan musyawarah secara mufakat.

lebih lanjut dia mengatakan ketika terpilih menjadi ketua umum akan membentuk kepengurusan berdasarkan musyawarah-mufakat, dengan biasanya mengatur formatur, baik dari unsur daerah maupun (pusat). | Asep Subekti |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini