mantan menteri SDM era Jokowi,Sudirman Said/foto:net

telusur.co.id | Jakarta | Calon Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said mengatakan sudah mendapatkan restu dan dukungan dari kiai kharismatik Jawa Tengah, Maimun Zubair untuk bertarung di Pilkada mendatang.

“Saya sudah bertemu dengan beliau di Mekkah waktu ibadah haji. Beliau selalu memberikan pesan Jateng adalah tulang punggung republik. Itu mesti diurus dengan baik, diurus oleh tangan bersih. Saya beberapa kali ketemu beliau, dan juga putra beliau. Insya Allah mbah Maimun memberikan restu,” tegas Sudirman Said kepada wartawan.

Setelah mendapatkan restu dari Mbah Maimun, Sudirman mengaku tambah pede untuk melangkah dan mencari Cawagub meskipun harus berbicara dengan partai politik pendukung.

BACA JUGA :  Terbiasa Berdiskusi, Prabowo-Sandi Bakal Nyantai Didebat

“Kita lihat koalisinya seperti apa. Kita review seluruh kemungkinan calon. Saya kira nama yang muncul, baik semua. Ada Gus Yusuf di Magelang yang merupakan ketua PKB, putra Mbah Maimon Gus Yasin, ada juga Marwan Jafar juga kedengaran berkenan jadi pasangan dan ibu Lustri. Yang pasti Klkita buka semua opsi dari kalangan nasional, keumatan dan militer,” tandanya. | red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini