telusur.co.id | Jakarta | Meninggalnya Tokoh perlawanan otoritatianisme, yang juga Anggota DPD RI, AM Fatwa mengagetkan masyarakat klususnya para politisi.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan, bangsa Indonesia telah kehilangan salah satu tokoh terbaik.

“Atas nama Pimpinan Anggota dan keluarga besar Fraksi PKS kami mengucapkan turut berduka atas meninggalnya¬†Almarhum Bapak AM Fatwa. Indonesia kehilangan salah satu putera terbaiknya,¬† kita semua tahu kiprah dan perjuangan beliau, ” kata Jazuli dalam keterangan yang di terima wartawan telusur.co.id, Jakarta (14/12).

Menurut Jazuli, Semasa hidupnya Almarhum AM Fatwa selalu memperjuangkan nilai-nilai dan prinsip-prinsip kebenaran dan kebaikan.

BACA JUGA :  RUU Kewirausahaan Dorong Generasi Muda

“Beliau orang yang sangat gigih, teguh pendirian, dan idealis dalam memegang prinsip. Terbukti penjara bertahun-tahun tidak menggoyahkan perjuangan dan idealismenya. Beliau juga orang yang kuat pembelaannya terhadap umat,” kesan Jazuli.

Maka dari itu lanjut anggota Komisi I DPR RI, almarhum AM Fatwa sangat layak disebut sebagai tokoh perlawanan terhadap otoritarianisme.

“Semoga kita semua mampu meneladani kiprahnya dan semoga Allah SWT menerima amal dan perjuanganya, amiin,” pungkasnya.| Farouk Iskandar |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini