telusur.co.id | Jakarta | Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (Oso), tak percaya dengan beberapa lembaga Survei yang menempatkan elektabilitas partainya rendah.

Saat ini Menurut Oso, banyak lembaga survei yang tak dapat dipercaya atau abal-abal dan tak perlu di lihat.

“Ini kita lihat jelang tahun politik, banyak hasil survey yang dilihatnya. Sama sekali apa ya abal abal, itu tidak perlu dilihat. Hanura bukan partai slogan yang banyak kata,” ujarnya dalam keterangan yang di terima, Jakarta, Senin, ( 25/12).

Untuk itu Ia meminta, partainya tak boleh terpengaruh dengan hasil lembaga survei. Akan tetapi, ia menekankan seluruh jajaran partinya bekerja keras demi memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

BACA JUGA :  HANURA HASIL MUNASLUB SEGERA DAFTARKAN KE MENKUMHAM

“Nah kalau bisa menyesuaikannya yang tinggi dan rendah. Terpenting adalah tunggu saja nanti di Pemilu 2019, Hanura akan mendapat hasil yang menggembirakan,” tegasnya.

Oso juga menuturkan, Partai Hanura juga sebagai partai terbersih dari tindakan korupsi. Sehingga partainya mendapatkan Predikat partai terbersih.

“Partai ini pernah mendapat predikat partai terbersih, kader jangan korupsi Pemilu adalah puncak pertanggungjawaban politik Jangan khianati rakyat,” tegasnya

Untuk itu tambah Oso, Hanura telah mencanangkan kebangkitan di 2019 mendatang. “Hari ini kita canangkan kebangkitan Hanura di 2019. Kita maju di Pemilu 2019,” paparnya.| red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini