Foto: net

telusur.co.id | Jakarta | Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan, Partainya belum mengambil sikap terkait siapa yang akan dicalonkan dalam Pilkada Jawa Tengah.

“Jateng belum. Kita masih melihat, yang masih unggulkan pak Ganjar kan. Belum ada,” ucapnya di gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (14/12).

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan secara resmi pengusungan mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said sebagai kandidat Gubernur di Pilkada Jawa Tengah 2018.

Keputusan itu diambil setelah melakukan konsultasi dan menjaring pendapat dari Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra dan tokoh-tokoh Jawa Tengah.

BACA JUGA :  PA 212 Labuhkan Dukungan Ke PAN di Pileg 2019

Prabowo bercerita, ketika berkonsultasi dengan pimpinan Gerindra di Jawa Tengah, ada dua nama yang mengerucut, yaitu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono dan Sudirman Said.
Prabowo juga memberikan tugas pada Sudirman Said untuk mencari kandidat Wakil Gubernur Jateng yang kuat, membentuk organisasi pemenangan, dan memantapkan koalisi.| Eka Mutia |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini