telusur.co.id | Jakarta | Kisruh ditubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali memanas hal itu terlihat pasca di dudukinya DPP PPP oleh Kubu Romahurmuziy, hingga dukungan kubu Djan Faridz pada Sudirman Said yang akan maju dalam Pilgub Jawa Tengah.

Sebenarnya beberapa jalan islah sudah ditempuh oleh dua kubu. Tak hanya itu tokoh-tokoh nasional pun berusaha menjembatani untuk mendamaikan dua Kubu PPP. Mulai dari mantan Menteri Tenaga Kerja Abdul Latief hingga Presiden Joko Widodo

Dalam keterangannya, Sekjen PPP kubu Romahurmuziy, Arsul Sani mengatakan, pihaknya telah beberapa kali mencoba untuk menemui Djan Faridz. Namun pertemuan itu selalu gagal.

“Waktu itu diatur. Pak Ical sampaikan kepada Pak Romy: Mas Romi karena anda yang lebih muda, anda enggak ada salahnya datang ke Djan Farid. Maka Pak Romi datang,” ujarnya. di Jakarta, Kamis (21/12).

Menurutnya, pertemuan yang difasilitasi oleh Bakrie itu sudah dilakukan dua kali.¬†Namun selalu gagal terlaksana.¬†“Tapi begitu dua hari ke sana enggak ketemu. Alasannya pergi,” pungkasnya.| red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini