telusur.co.id | Jakarta | Ketua Satuan Tugas Jaga Satru (STJS), Pemuda Pancasila (PP), Jawa Barat (Jabar), akan menggelar rapat pleno pada Sabtu dan Minggu tanggal 30 sampai dengan 31 Desember 2017. di Maribaya, Lembang,  Jawa Barat.

Dalam keterangannya, Wahyu Jati Perkasa menegaskan, tujuan dari rapat tersebut untuk membangkitkan semangat persatuan antar sesama Pemuda Pancasila se Jabar.

“Rapat itu sebagai bentuk evaluasi terhadap kinerja pengurus STJS PP Jabar, sejauh mana kegiatan dan Program dapat dilaksanakan,” ujarnya kepada wartawan telusur.co.id, di Jakarta, Jum’at (22/12).

Dalam acara itu tambah Wahyu, akan dilakukan pergantian kepengurusan (Roling) lama. “Akan diadakan perubahan posisi pengurus menjadi jajaran pengurus (roling),” jelasnya.

Dirinya berharap, kepengurusan yang baru  STJS PP Jabar nantinya tetap mengedepankan persatuan dan memiliki tanggung jawab, menjaga harkat dan martabat Organisasi yang didirikan pada tahun 2008.

“STJS PP Jabar tetap memiliki jiwa kesatria pribadi yang tangguh, pantang mengeluh, pantang menyerah, dan pantang menjadi beban seperti slogan ’Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang’,” pungkasnya.| red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini