telusur.co.id | Jakarta | Pimpinan DPR RI, Fadli Zon menerima Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) di ruang kerja gedung nusantara III, komplek Parlemen, Senayan, Jakarta pada Kamis (14/12), pukul 11.11 WIB.

Dalam pertemuan itu mereka menyampaikan agenda aksi bela Palestina yang rencananya akan digelar di Lapangan Silang Monas dan depan Gedung Kedubes AS pada, minggu (17/12), dengan Jumlah Massa lebih dari dari 1Juta Orang.

Wasekjen MUI Zaitun Rasmin mengatakan, Aksi itu sebagai bentuk solidaritas Umat Muslim di Indonesia terhadap Bangsa Palestina.

“Masalah Palestina bukan masalah agama tapi kemanusiaan dan keadilan,” ujarnya dalam pertemuan dengan Pimpinan DPR RI, Selasa.

Tak hanya itu menurutnya, pertemuan itu juga sekaligus mempersatukan umat Islam yang di anggap saat ini terpecah belah. “Aksi ini dharapkan dpt menyatukan umat dan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Dirinya juga menuturkan telah mengundang majelis agama lain untuk turut serta datang ke keduataan Besar Amerika untuk membela palestina.

“Selain masalah keadilan juga sebagai rasa terimakasih kepada palestina mengakui kemerdekaan indonesia disaat negara lain belum mengakui negara Indonesia,” tuturnya.

Oleh karena itu, ia berharap pimpinan DPR menghadiri acara aksi bela Palestina tersebut. “Pimpinan DPR RI bisa mensupport, dan mensukseskan menghadiri sehingga nampak benar,” pungkasnya.| Farouk Iskandar |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini