telusur.co.id l Manchester l Jesse Lingard menyelamatkan Manchester United dari kekalahan melawan Burnley dengan dua gol pada babak kedua di Old Trafford. Namun Natal yang menyedihkan bagi Jose Mourinho berlanjut dengan kegagalan mereka untuk mengklaim ketiga poin tersebut melawan tim Sean Dyche.

Burnley, yang belum menang di Old Trafford sejak 1962, tampaknya akan mengakhiri perjalanan tandus yang panjang itu setelah unggul 2-0 sebelum babak pertama dengan gol Ashley Barnes dan Steven Defour.

Tapi Lingard, pengganti setengah waktu untuk Zlatan Ibrahimovic, datang untuk menyelamatkan United dengan mencetak gol di menit ke-53 dan kemudian lagi pada menit akhir.

BACA JUGA :  Ronaldo Ke MU, Lukaku Ke Madrid

Ini pada akhirnya merupakan hasil yang buruk bagi United, meskipun, dengan pemimpin Manchester City sekarang dapat meregangkan keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 15 poin jika mereka menang di Newcastle pada hari Rabu.

Setelah tersingkir dari Piala Carabao dengan kekalahan 2-1 di klub kejuaraan Bristol City Rabu lalu, United kemudian membuang tiga poin di Leicester pada Sabtu dengan mengakui penyisihan waktu perpanjangan di King Power Stadium.

Hanya kemenangan yang akan dilakukan melawan Burnley untuk mengangkat suasana di seputar tim Mourinho namun Burnley terbukti menjadi lawan yang keras kepala, menunjukkan mengapa mereka menang di Chelsea musim ini dan juga tampil dengan hasil imbang dari Liverpool dan Tottenham.

BACA JUGA :  Kacian! Ronaldo Nggak Punya Teman Lagi di Mancehster United

United memang menciptakan cukup peluang untuk memenangkan pertandingan dan Mourinho akan bertanya-tanya bagaimana dia bisa menyalakan kembali senjata yang menandai start mengesankan timnya musim ini.

Tapi dengan City yang menghilang di atas cakrawala, prioritas United sekarang mungkin memastikan mereka bertahan di tempat kedua dan terhindar dari perlombaan untuk menyelesaikan empat besar. I red l

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini