telusur.co.id | Jakarta | Anggota DPD RI asal DKI Jakarta, Dailami Firdaus mengajak seluruh masyarakat untuk berkomitmen untuk menjadikan malam pergantian tahun dan mengawali tahun baru 2018 dengan tertib dan sebagai “Zero Accident Day “.

“Saya yakin dengan komitmen dan sinergitas seluruh element masyarakat dan instansi terkait  “ Zero Accident Day “ Dapat terwujud dan menjadi permulaan yang sangat positif dalam membangun kesadaran masyarakat mengenai pentingnya mejaga kemanan dan kenyamanan,” katanya kepada wartawan.

Menurutnya, kecelakaan dan kesemrawutan malam tahun baru seharusnya dapat dicegah agar tidak memakan korban. Untuk itu, harus ada gerakan bersama untuk menciptakan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat.

BACA JUGA :  Buat Sajak Diktator Kecil, Fadli Nyindir Siapa Ya?

“Kesopanan di jalan harus tetap dijaga, patuhi peraturan dan pakai helm bagi para pengendara kendaraan roda dua, jangan mabuk-mabukan!. Apalagi melakukan kemaksiatan! Terutama para pemuda dan pemudi,” pesan bang Dailami.

Diapun mengajak kepada masyarakat mengisi malam tahun baru dengan hal hal yang positif seperti hadir dalam tabligh akbar atau majelis majelis zikir  mendengarkan nasehat dan tausiah dari para ahli agama, berdoa dengan penuh kekhusyuan. “Agar kita semakin dekat dengan Tuhan Sang Maha Pencipta. Juga tak lupa kita lakukan evaluasi diri agar bisa meraih tahun kedepan lebih baik lagi dengan penuh semangat dan optimisme,” ajaknya. | red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini