telusur.co.id l Jakarta l Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar sebanyak empat panggung hiburan untuk menghibur warga pada malam pergantian tahun.

Empat titik lokasi panggung hiburan itu, antara lain satu panggung utama di Bundaran HI (depan Hotel Mandarin Oriental) serta tiga panggung pendukung di Jalan Kebon Sirih (dekat Bank Mandiri Syariah), Jalan Wahid Hasyim (sekitar Gedung Jaya) dan Jalan MH Thamrin 10. Panggung hiburan akan dimulai Ahad pukul 19.00 WIB.

Selain empat panggung tersebut, ada pula dua panggung hiburan lainnya yang disiapkan oleh dua stasiun televisi nasional, yaitu panggung hiburan Live Indosiar di Monas dan Live SCTV di Pantai Karnaval Ancol.

BACA JUGA :  Antisipasi Lonjakan Penumpang Tahun Baru, Dishub Buka Posko Terpadu di Bandara Sentani

“Di panggung-panggung hiburan tersebut, berbagai macam pertunjukan seni dan hiburan akan kami suguhkan, diantaranya tarian, lenong, penampilan band dan musik dangdut untuk menghibur warga,” kata Asisten Pemerintahan Sekda DKI Bambang Sugiyono di Jakarta, Minggu.

Sementara itu, dia menambahkan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin, akan diselenggarakan bazar dan festival kuliner oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Di sepanjang jalan protokol itu, warga bisa mencicipi aneka kuliner dalam acara Festival Kuliner Nusantara dari 34 provinsi. Selain itu, ada juga acara bazar UMKM yang terdiri dari 100 jenis usaha yang akan diperdagangkan pada malam tahun baru nanti,” ujar Bambang.

BACA JUGA :  Perayaan Natal Tiberias Dihadiri Ratusan Ribu Jemaat

Lebih lanjut, dia mengungkapkan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies BAswedan dan Sandiaga Uno akan menghadiri serangkaian acara tersebut dengan berpindah lokasi dari titik-titik hiburan tersebut.

“Pak Anies dan Pak Sandi dijadwalkan akan hadir di panggung utama di Bundaran HI, kemudian mencicipi kuliner nusantara. Sebagai puncak acara, Pak Anies akan berada di Monas, sedangkan Pak Sandi di Pantai Karnaval Ancol,” ungkap Bambang. l ant l

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini