telusur.co.id l Jakarta l Kendati Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) membuka kesempatan kepada seluruh kader untuk maju, tetapi Sekjen DPP Golkar Idrus Marham meyakini tidak ada yang maju dan berhadapan dengan Airlangga Hartarto.

“Dalam sebuah proses demokrasi di Partai Golkar itu (maju bersaing) sangat memungkinkan,” ungkap Idrus kepada wartawan, di arena Munaslub Golkar di JCC, Selasa.

Tapi, Idrus hanya ingin mengatakan bahwa siapa pun kader Partai Golkar yang memahami realitas politik, yang memahami peta pemilih yang ada, yang memahami perkembangan suara daerah membutuhkan soliditas dan kekompakan. “Saya punya keyakinan tidak ada yang akan maju,” yakinnya.

BACA JUGA :  Munaslub Pakai Uang Korupsi, Golkar Tak Mau Disalahkan

Keyakinan itu, dijelaskan Idrus, bukan karena Airlangga merupakan calon yang kuat tetapi sudah mendapatkan dukungan dari seluruh pengurus DPD I Partai Golkar.

Hal itu juga dikuatkan dengan rapat pleno DPP Partai Golkar tanggal 17 Desember telah ditetapkan bahwa agenda tunggal dari musyawarah nasional luar biasa adalah memilih, menetapkan dan mengukuhan Airlangga sebagai Ketua Umum DPP Golkar melanjutkan masa bakti 2014-2019.

Selain itu, dalam Rapimnas juga ditetapkan satu keputusan penting yakni Munaslub untuk menetapkan hasil Pleno.

Sehingga dengan demikian maka agenda tunggal dari pada rapat musyawarah nasional ini adalah, memilih, menetapkan dan mengukuhan pak Airlangga sebagai Ketum DPP Golkar melanjutkan masa bakti jabatan 2014-2019. I red l

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini