Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria. FOTO: telusur.co.id

telusur.co.id | Jakarta | Beberapa waktu lalu Lembaga survei telah mengeluarkan rilis kandidat Capres dan Cawapres 2019. Dalam hasil yang dikeluarkan Indobarometer muncul nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai salah satu kandidat Cawapres 2019.

Ketua DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Riza Patria menegaskan, bahwa partainya belum memikirkan Pilpres khususnya penunjukan Capres dan Cawapres untuk 2019.

“Kita masih ingin fokus saja di Jakarta belum terpikirkan Anies di Pilpres 2019,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Jakarta, Jum’at (8/12).

Saat ini Menurut Wakil ketua Komisi II DPR RI, Partai Gerindra sebagai Pengusung Anies tetap meminta Gubernur DKI Jakarta itu untuk tetap fokus membenahi Kota Jakarta sampai masa jabatannya berakhir.

BACA JUGA :  Gerindra Sebut Munculnya Nama Sandi Sebagai Jalan Tengah

“Kita sesuai dengan janji terus mendorong Anies untuk selesaikan di Jakarta,” terangnya.

Terkait hasil lembaga survei, Riza menilai, hasil akan menjadi bahan rujukan partai gerindra dalam menyongsong pemilu dan Pilpres.

“Itu lembaga survei buat rujukan ke depannya Partai Gerindra. Kita belum putusakan,” tutupnya.

Seperti diketahui, Survei yang diadakan 15-23 November 2017 itu, Jokowi berada di puncak dengan elektabilitas 41,8 persen untuk simulasi 16 calon Presiden. Di bawahnya, Prabowo Subianto 13,6 persen dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 4,5 persen.| Farouk Iskandar |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini