telusur.co.id | Jakarta | Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, meminta masyarakat khususnya umat Islam untuk mengokohkan kecintaan pada Rasululloh SAW dengan menguatkan komitmen menjalankan ajaran Islam dan sunnah-sunnah Nabi SAW.

“Di Maulid Nabi ini mari kita kuatkan dan kokohkan cinta kita kepada insan mulia Rasululloh SAW dengan cara mengamalkan ajaran Islam secara konsekuen dan menghidupkan sunnah-sunnahnya,” katanya dalam keterangan yang di terima telusur.co.id di Jakarta.

Menurutnya, Rasululloh merupakan sosok pemimpin yang patut dicontoh oleh semua umat manusia. Rasululloh dikenal dunia sebagai insan mulia dalam kepribadian dan akhlaknya dalam berbagai perannya baik sebagai nabi, pemimpin umat, kepala negara dan pemerintahan. “Sebagai kepala keluarga, sebagai suami ataupun ayah bagi anak-anaknya maupun sebagai pribadi,” jelasnya.

BACA JUGA :  Jazuli Perintahkan Anggota PKS di Panja KUHP Lawan LGBT

Tak hanya itu, dikatakan Anggota DPR, Nabi Muhammad juga dikenal dunia sebagai tokoh perubahan yang sangat spektakuler. Buktinya, hanya dalam kurun waktu kurang lebih 22 tahun, beliau mampu melakukan perubahan yang fondamental dalam sendi-sendi kehidupan dari masyarakat jahiliyah menuju masyarakat madani.

Oleh karena itu, lanjut politisi asal Banten, seluruh umat Indonesia diharapkan mengikuti jejak dan langkah Rasululloh.

“Inilah risalah yang dibawa Rasululloh, menjadikan ajaran Islam menjadi rahmat bagi sekalian alam. Kita umatnya, sudah semestinya meneladani kehidupan beliau dalam kasih sayangnya kepada sesama, keberpihakannya pada kaum duafa, kebersahajaannya, perhatiannya pada umat, keadilan dan ketegasan kepemimpinannya dan lain-lain,” pungkasnya.| Farouk Iskandar |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini