telusur.co.id l Jakarta l Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz resmi memberikan dukungan kepada Sudirman Said maju di pemilihan gubernur Jawa Tengah. Dukungan diberikan langsung oleh Djan Faridz kepada Sudirman Said disela-sela Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di jalan Talang, Jakarta Pusat.

Mendapatkan dukungan dari PPP, membuat Sudirman Said senang dan yakin bisa memenangkan pertarungan di Jateng.

“Saya bersyukur di tengah dinamika internal partai, Pak Djan masih memberikan support yang kuat kepada saya untuk cagub Jateng. Insya allah ini menjadi bekal tambahan, energi tambahan, karena sesudah dua partai Gerindra dan PAN, sekarang PPP,” ungkap Sudirman Said kepada wartawan.

BACA JUGA :  Sudirman Said Sesalkan Prabowo Dilarang Salat Jumat di Masjid Kota Semarang

Dukungan dari PPP dan Djan Faridz, diakui Sudirman merupakan vitamin bagi perjuangan di Pilgub Jateng, karena basis suara PPP di Jateng cukup kuat.

“Secara legal saya mesti mencukupi kursi minimal 20 persen, tapi dukungan riil masyarakat juga diperlukan. Setiap parpol pasti punya basis masa.”

Diapun membeberkan bagaimana menggaet suara PPP di Jateng, tentunya dengan janji-janji politik. “Ada janji politik. Itu sebetulnya janji untuk berbuat baik. Saya tidak punya reservasi apapun. Karena seluruhnya tindakan atau inisiatif yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya umat islam.”

BACA JUGA :  Tabloid Indonesia Barokah Sudutkan Prabowo-Sandi, Ini Kata BPN

Salah satu programnya yakni memperbaiki tempat ibadah yang tidak layak, pesantren yang membutuhkan untuk berkembang, termasuk sekolah swasta yang selama ini tidak didukung pemprov. “Menurut saya semua hak warga negara itu haknya sama,” tandasnya. I red l

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini