telusur.co.id | Jakarta | Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pemilihan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) semakin kuat. Adanya Aklamasi Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum pun tak luput dari isu itu.

Menanggapi hal itu, Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, tidak ada masalah mengenai hal itu. Sebab, partai Golkar adalah partai yang mempunyai segala aturan.

“Usaha kan boleh-boleh saja. Semua punya hak. Tapi kami yakin, segala dinamika-dinamika itu akan terproses dalam sistem,” ucapnya di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (05/12).

BACA JUGA :  Golkar Labuhkan Dukungan Ke Emil, Idrus Yakin Dedi Masih Loyal

Selain itu, ia juga yakin, seluruh kader Golkar termasuk di daerah-daerah masih mendukung hasil rapat pleno partai Golkar pada 21 November yang hasilnya menyebut Munaslub akan terlaksana menunggu proses praperadilan yang sedang diajukan Setya Novanto.

“Saya kira tiga putusan ini menjadi panduan bagi kita. Karena telah menjadi panduan, maka kita telah sosialisasikan kepada seluruh daerah dalam pertemuan 34 DPD di hotel Sultan. Saya juga sudah menyampaikan hasil ini kepada Akbar Tanjung, senior Golkar Luhut Panjaitan dan JK. Pada prinsipnya saya menduga mendukung hasil rapat pleno pada tanggal 21,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pasti Nyoblos, Idrus Marham Rahasiakan Pilihannya

Oleh karena itu, menanggapi dinamika yang ada di Golkar, Idrus akan mengembalikan segala sesuatunya kepada sistim atau AD/ART yang berlaku.

“Partai Golkar taat azas. Kalau ada usulan akan kami verifikasi, saya juga sudah melakukan komunikasi. Bagaimana kedepannya, maka akan kami jalankan dengan mekanis yang ada di Golkar,” tegasnya.| Eka Mutia |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini