PPP/Net

telusur.co.id | Jakarta | Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy mengukapkan, bahwa Kubunya belum memutuskan dukungan dalam pilkada Jawa Tengah (Jateng).

Hingga kini Menurut Romi, pihaknya masih melakukan komunikasi dengan parpol lain.”Kita masih terus melakukan komunikasi,” ujarnya di Kantor DPP PPP, Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/12) malam.

Tak hanya itu lanjut Romi. Partainya pun akan melakukan komunikasi intens dengan Partai pemenang 2014, PDIP. Sebab, Jateng merupakan lumbung suara partai berlambang kepala banteng.

“Karena salah satu yang kita hormatkan di Jawa Tengah karena PDIP sebagai pemenang,” ucapnya.

BACA JUGA :  Ini Strategi Sudirman Said Menang di Pilgub Jateng 

Romi juga menegaskan, partainya telah mempersiapkan alternatif lain dalam pilgub Jateng. Yaitu, membuat poros baru dengan parpol lain.

“Jadi ada koalisi baru lagi yang kita bangun porosnya di Jawa tengah kita lihat komunikasi pada waktu yang tinggal dua minggu lagi,” jelasnya.

Seperti diketahui, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy, belum menentukan bakal calon untuk diusung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018.| red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini