PPP/Net

telusur.co.id | Jakarta | Sekretaris Jenderal PPP, Arsul Sani, meminta Kubu Djan Faridz melihat para politisi Partai Golkar yang tak ngotot mempertahankan ambisinya.

“Mereka-mereka ini bisa dicontoh sebagai para politisi yang punya karakter baik, tidak membiarkan partainya rusak dilanda pertikaian terus menerus,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Jakarta, Senin (25/12).

Menurutnya, jika Djan Faridz terus mempertahankan ambisinya akan dapat merusak PPP di Pemilu 2019 mendatang. “Jangan biarkan partai rusak dilanda pertikaian terus menerus,” ucapnya.

Tak hanya itu, Anggota komisi III DPR RI, ini juga meminta Djan Faridz untuk membuat partai baru jika tetap mempertahankan ambisinya sebagai Ketua Umum Partai.

“Keluar dari PPP dan bikin parpol baru, silakan kalau Djan mau jadi ketum parpol baru besutannya,” katanya.

Seperti diketahui, Pada tanggal 4 Desember 2017, Mahkamah Agung melalui Putusan kasasi TUN No. 514/2017 menolak gugatan Djan Faridz yang menuntut pembatalan SK Menkumham yang mengesahkan kepengurusan PPP dibawah Ketua Umum Romahurmuziy dan Sekjen Arsul Sani.

Dengan putusan kasasi TUN diatas, maka tuntaslah sudah semua perkara hukum yang terkait dengan konflik kepengurusan PPP. Apalagi sebelumnya Mahkamah Konstitusi (MK) telah menolak 4 gugatan Djan Faridz | red |

 

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini