telusur.co.id | PlayerUnknown’s Battlegrounds sekarang resmi diluncurkan di PC, dan setelah beberapa masalah yang menyebabkan server mogok, game tersebut dapat dimainkan lagi. Permainan diluncurkan semalam, setelah berjam-jam pemeliharaan server yang mengambil game offline. Untungnya, ada hadiah gratis yang menunggu pemain saat mereka masuk.

Selama beberapa minggu ke depan, pemain akan menerima t-shirt Winner Winner Chicken Dinner-in-game Winner gratis, yang akan dimasukkan ke inventory Anda setelah masuk. Rilis 1.0 dilengkapi dengan beberapa perbaikan pada stabilitas dan keseimbangan permainan, juga . Pengembang Bluehole mengatakan penyesuaian sebelumnya telah mengurangi masalah stabilitas, namun mengharapkan “perbaikan progresif” yang seharusnya membuat permainan lebih dapat diandalkan dalam waktu dekat.

BACA JUGA :  Menkominfo Bakal Tutup Game Pukul Guru Anda

Bluehole juga mengatakan bahwa pihaknya terus memperkuat langkah pencegahan cheat dalam permainan, setelah itu telah memperkenalkan perbaikan yang melihat penurunan 66 persen jumlah pemain yang menggunakan cheats.

Rilis 1.0 PUBG membawa banyak mekanika permainan baru ke game utama, termasuk climbing dan vaulting, yang oleh pencipta game katakan “akan mengubah permainannya dengan parah.” Rilis baru ini juga menandai debut peta gurun baru yang disebut Miramar, yang baru-baru ini tersedia untuk mencoba server uji PUBG. Pemain akan menemukan jenis baru rintangan, senjata, dan kendaraan di Miramar yang akan mempengaruhi bagaimana Anda mendekati permainan.

BACA JUGA :  Identity V, Manjakan Gamer dan Pecinta Horror!

PlayerUnknown’s Battlegrounds pertama kali memasuki Early Access sembilan bulan yang lalu, dan telah menjadi kesuksesan besar sejak saat itu. Permainan diluncurkan di Xbox One awal bulan ini, tersedia seharga $ 30 melalui program Xbox Game Preview, dan menarik lebih dari 1 juta pemain dalam 48 jam pertamanya di konsol. Versi itu menerima patch pertamanya awal pekan ini, yang membuat perbaikan “first pass” pada visual dan kinerjanya dan membuat beberapa bug. | red/Game Spot |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini