telusur.co.id| Jakarta | Menjalani hukuman terkait kasus narkoba, nama pedangdut Ridho Rhoma pun mulai meredup. Namun hal itu dibantah oleh sang ayah, Rhoma Irama, dirinya menjelaskan kalau karier putranya tetap bersinar meski berada di hotel prodeo.

Pernyataan Rhoma Irama pun bukan tanpa alasan. Diakuinya, narkoba memang telah menjerat Ridho, namun masyarakat tidak pernah berpikir negatif terhadap anaknya.

“Saya melihat masyarakat tidak masalah dengan Ridho ditangkap. Tidak ada gejala atau sebab untuk karier Ridho terganggu saat ini,” kata Rhoma Irama, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

BACA JUGA :  Jamaluddin Karim : Gugatan Rhoma Kecil Kemungkinan Dipenuhi MK

Rhoma Irama pun mengatakan kalau Ridho masih aktif menciptakan lagu. Berada di bui tak membuat semangat Ridho untuk berkarya mati.

“Justru kejadian ini memacu dan membuat dia (Ridho) termotivasi (berkarya). Itu suatu pelajaran yang besar untuk dia,” lanjut Rhoma Irama.

Dan bukan hanya Ridho Rhoma saja yang pernah merasakan dinginnya tidur beralasankan lantai semen. Namun, karier mereka di panggung hiburan pun tak redup, malah semakin berkilau.

“Ada selebriti yang masuk ke sana (tempat rehabilitasi), biasa saja. Kayak Ariel, dia masuk (penjara) dalam kasus apa, begitu keluar, eksis lagi kan,” pungkas Rhoma Irama. |red/L6|

BACA JUGA :  Sah, Raja Dangdut Gabung ke PAN
Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini