PPP/Net

telusur.co.id | Jakarta | Tudingan bahwa kubu Romahurmuziy merebut kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlokasi di Jl Deponegoro, No 60, Menteng, Jakarta Pusat, dinilai berlebihan.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy mengatakan, pihaknya menempati kantor DPP karena kantor itu sudah tak ditempati lagi oleh kubu Djan Faridz.

“Tidak ada perebutan kantor. Saya kira kalau ada kata rebutan ini karena ada kekecewaan dari pendukung pak Djan Faridz,” kata Romi di kantor DPP PPP, Jakarta, Selasa (26/12) malam.

Lebih jauh, Romi sapaan akrab Romahurmuziy menduga kosongnya kantor lantaran putusan MA yang menolak gugatan kubu Djan Faridz pada 4 Desember 2017.

BACA JUGA :  Tidak Mau Islah, PPP Bakal Terseok-Seok

“Jadi kita masuk ke kantor (DPP PPP) yang selama ini tidak ada gesekan, dan tidak ada satupun rumput tercabut, apalagi kok kaca pecah. Karena kantor memang malam itu sudah ditinggal dan kita masuk dengan damai,” ujarnya.

Sehingga, lanjut dia, kubu Djan tidak memiliki alasan, baik secara yuridis maupun secara formil untuk menempati kantor DPP PPP ini.

“Hanya, salinan putusannya baru diupload kemarin 25 Desember,” pungkasnya.| red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini