telusur.co.id | Jakarta | Direktur Eksekutif Voxpol Center, Pangi Syarwi Chaniago menilai Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar), Dedi Mizwar yang akan di usung oleh Partai Demokrat mengalami nasib yang sama seperti Ridwan Kamil.

Pasalnya, ia melihat partai Berlambang Mersy tersebut, belum mendapatkan dukungan dari partai lain yang ingin berkoalisi mengusung Pria yang biasa disapa Kang Demiz.

“Kalau kira lihat Partai demokrat belum mendapatkan koalisi secara pasti,” ucapnya kepada wartawan telusur.co.id, di, Jakarta, Senin (18/12).

Menurut Pangi, Demiz yang semula akan dipasangkan dengan Ahmad Syaikhu yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Terlihat belum mendapatkan suara secara bulat dari DPP PKS.

BACA JUGA :  Batalkan Penyampaian Visi-Misi Paslon Pilpres, KPU Sudah Partisan

“Mangkanya sekarang di PKS pun masih belum keluar sama siapa calon usungannya,”

Tak hanya itu ia pun menilai, PKS tak mungkin lepas dari Partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang sudah mendeklarasikan Sudrajat sebagai Calon Gubernur Jabar.

“Kalau saya lihat, PKS kemungkinannya koalisi dengan Partai Gerindra,” imbuhnya.

Terkait apakah Demiz akan berpasangan Dengan Dedi Mulyadi, jika Partai Golkar memberikan suara untuk mencalonkan Dedi. Pangi memandang, hal itu bisa saja terjadi. Karena dalam politik semua yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin.| red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini