telusur.co.id | Jakarta | Walaupun pemilu masih dua tahun lagi, tetapi animo masyarakat terhadap figur Capres dan Cawapres begitu kuat. Diberbagai media sosial sudah banyak yang mendukung jagoannya.

Termasuk di media sosial yang dimiliki telusur.co.id sudah berseliweran mengenai dukungan calon. Nama Tuan Guru Bajang (TGB) begitu dielu-elukan.

Akun facebook dengan nama haji beta haji omartusin mengatakan jika TGB adalah sosok pemimpin yang pas dan layak untuk masa depan.

“TGB pilihanku karena dia lah pemimpin pribumi muslim yang mumpuni, amanah, bersih, berakhlak dan berprestasi pilihan dan harapan ummat. Prabowo sebaiknya menjadi King Maker nya TGB dan dengan begitu dia akan menjadi Bapak Bangsa yang terhormat,” ujar haji beta.

Pendapat yang sama juga dilontarkan Satran maehadi. Dalam akun facebook miliknya menganggap TGB cocok menggantikan Jokowi.

“TGB ulama dan umara sangat lengkap manusia yang diturunkan ke bumi Indonesia untuk membangun peradaban menuju kejayaan dunia dan akhirat,” katanya.

Akun dengan nama bhajanglabulia.formosa juga mendukung TGB. “TGB pemimpin Idaman, banyak Prestasi, Muda Cerdas Pintar, banyak kuasai bahasa Hafal Al Alqu r’an,” katanya. | red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini