Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama ibu-ibu Paud di Tangerang Selatan.

telusur.co.id | Jakarta | Jelang akhir tahun dimanfaatkan betul oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk silaturrahmi bersama berbagai elemen warga Jakarta, Kamis (28/12). Bagi Zulkifli Hasan, sekarang waktunya Jakarta bersatu kembali setelah Pilkada selesai beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan dalam Silaturrahmi titik pertama bersama ratusan guru-guru PAUD di Gedung BKOW, Duren Sawit. “Saya mengajak Bapak dan Ibu-ibu PAUD untuk bersama kita rekatkan kembali persaudaraan. Apapun pilihannya, Merah Putih kita akan tetap sama,” kata Zulhasan, panggilan akrabnya.

Pesan yang sama disampaikan Zulhasan dalam Silaturrahmi bersama lima ratus lebih warga Jakarta Timur di GOR Pemuda Kecamatan Ciracas. Ia mengajak untuk menghentikan saling menista.

BACA JUGA :  Jabar Salah Satu Kunci Kemenangan Pasangan Prabowo-Sandiaga

“Bersama sama kita bangun Jakarta dengan saling menghargai dan saling menghormati. Perbedaan sudah selesai sejak 72 tahun lalu,”

Zulhasan menyebut bukan waktunya lagi untuk bicara soal perbedaan suku, agama dan latar belakang lainnya. “Sebagai warga negara kedudukan dan hak kita sama. Saatnya bergandeng tangan bersatu membangun Ibukota jadi lebih baik,” katanya.

Namun, pada saat selesai ibu-ibu Paud berebut ingin berfoto bersama. bahkan, ada juga yang ingin berjabat tangan.

Silaturrahmi Zulkifli Hasan di Jakarta dilaksanakan sejak tanggal 27 sampai 29 Januari di seluruh wilayah Jakarta. Pertemuan dilaksanakan dengan berbagai elemen pemuda, ibu ibu, tokoh masyarakat dan tokoh agama. | red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini