telusur.co.id | Denpasar | Pasca dibukanya survei yang sudah digelar oleh LSI Denny JA membuat Koalisi Rakyat Bali (KRB) langsung merapatkan barisan dengan mengadakan pertemuan lanjutan dengan berbagai parpol koalisi. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Juru bicara KRB yang juga Ketua DPD Demokrat, Made Mudarta.

“Kita akan segera melakukan pertemuan lanjutan dengan jajaran anggota koalisi dalam waktu dekat,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (14/12/2017).

Saat disinggung mengenai hasil survei tersebut. Mudarta mengaku bahwa bahwa hasil survei tersebut menempatkan pasangan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Dharma-Kerta) meraih posisi teratas dibanding calon-calon yang disurvei oleh KRB.

BACA JUGA :  SBY Terseret Kasus E-KTP, Demokrat Anggap Fitnah Kejam

“Ketika dihadapkan dengan kompetitor unggul dengan margin error 2,8 persen,” akunya.

Disinggung mengenai kapan rekomendasi Demokrat akan diberikan secara resmi kepada paket tersebut. Politikus asal Bali Barat tersebut mengaku bahwa pihaknya masih menunggu Golkar menurunkan rekomandasinya kepada duet tersebut.

“Kami tunggu Golkar, mereka kan bilang akan menjadikan survei ini sebagai pedoman utama memberikan rekomendasi,” terangnya. | Made Suteja |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini