telusur.co.id | Jakarta | Akhirnya Rapat Pleno DPP Partai Golkar di Jakarta, Rabu (13/12) malam, menyepakati pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa guna menentukan Ketua Umum definitif.

“Pleno sepakati Munaslub, sudah diketuk oleh Plt Ketua Umum. Saat ini diskors untuk lobi-lobi,” kata politisi Golkar Andi Sinulingga, di sela skorsing Rapat Pleno Golkar, di Jakarta.

Menurut Andi, lobi dilakukan karena ada beragam aspirasi mengenai waktu dan tempat pelaksanaan Munaslub.

“Lobi mengenai perdebatan waktu dan tempat. Untuk tempat bisa saja di Jakarta, bisa juga di daerah. Sedangkan waktu pelaksanaan akan dibahas apakah Desember atau Januari,” ujar Andi.

BACA JUGA :  Dedi Mulyadi : Terpilihnya Airlangga, Pembelajaran Politik Penting..!

Dia mengatakan untuk menyederhanakan aspirasi, lobi diputuskan untuk dilakukan tujuh koordinator bidang DPP Partai Golkar beserta Ketua Harian, Bendahara Umum serta Sekjen merangkap Plt Ketua Umum.

Sebelumnya, Ratusan kader Partai Golkar mendatangi kantor DPP, mereka meminta agar pelaksanaan Munaslub segera digelar.

Baca : Ratusan Kader Golkar Geruduk Kantor DPP

Diketahui Rapat Pleno DPP Partai Golkar digelar membahas desakan penyelenggaraan Musyawarah Luar Biasa pasca-pembacaan dakwaan terhadap Ketua Umum nonaktif Partai Golkar Setya Novanto dalam kasus dugaan korupsi KTP elektronik.

Rapat pleno itu sendiri dipimpin Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham dan dihadiri seluruh pimpinan DPD Golkar se-Indonesia dan dilaksanakan secara tertutup. | priyono/ant |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini