telusur.co.id | Jakarta | Wakil ketua DPR RI, Taufik Kurniawan meminta Masyarakat tak perlu Khawatir dengan adanya tindakan yang tak diinginkan, seperti kerusuhan. Pasalnya, TNI dan Kepolisian telah berkordinasi untuk mengamankan moment tersebut.

“Melalui Menteri Koordinator bidang Politik dan Keamanan, negara sudah menyatakan bahwa pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 yang dilakukan secara optimal. Jadi, masyarakat tidak perlu khawatir,” ujarnya di Jakarta, Selasa (26/12).

Dengan langkah yang dilakukan TNI dan Polri tersebut, menurut politisi PAN, patut di apresiasi.”Kepolisian yang segera mengambil langkah antisipatif dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 perlu diapresiasi, karena setiap warga berhak memperoleh rasa nyaman dan aman dalam menjalankan setiap aktivitasnya,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pimpinan DPR Dukung Kementan Blacklist Importir Nakal

Terkait penangkapan empat Warga Negara Indonesia (WNI) di Malaysia yang diduga akan bergabung dengan ISIS di Suriah dikatakan Taufik, tidak perlu membuat masyarakat was-was.

Dia menilai, aparat keamanan telah mengambil langkah-langkah pencegahan dan tindakan tegas terhadap ancaman terhadap keamanan nasional itu.

“Seluruh elemen negara harus merangkul dan terus mengingatkan bahwa bangsa Indonesia terbangun atas dasar keberagaman dan toleransi yang kuat,” katanya.

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini