Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama ibu-ibu Paud di Tangerang Selatan.

telusur.co.id | Tangsel | Pada saat deklarasi calon kepala daerah di Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), hadir petinggi Partai Gerindra dan PKS. Namun, elite PAN tidak terlihat dalam pengumuman calon gubernur dan wakil gubernur.

Rupanya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan lebih mementingkan bertemu dengan dengan ibu-ibu Paud daripada menghadiri acara deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur lima wilayah.

Acara pertemuan Zulhasan dengan Paud dilaksanakan di Saung Kampung Dongeng bersama koordinator Kampung Dongeng Awam Prakosa di Tangsel, Rabu (27/12).

Ketua MPR Zulkifli Hasan antusias menghadiri silaturrahmi bersama Ibu Ibu pengajar Pendidikan Anak Usia Dini yang tergabung dalam Bunda PAUD Indonesia. Zulhasan, menyampaikan terima kasih untuk para Guru PAUD yang sudah bekerja keras mendidik karakter anak sejak usia dini

“Mendongeng membutuhkan kreatifitas dan daya imajinasi yang tinggi. Salut dan Salam hormat saya untuk Ibu Guru PAUD yang menjadikan dongeng sebagai sarana mendidik karakter anak,” ujar Zulhasan.

Ibu Suriyah salah satu Guru PAUD menyampaikan keprihatinannya terhadap seks bebas dan LGBT. Menanggapi hal itu, Zulkifli Hasan mengajak Ibu Guru PAUD bersama menjaga nilai luhur bangsa

“Bapak Ibu ayo bersama kita jaga nilai nilai luhur bangsa dari perilaku menyimpang dan merusak. Kami di MPR berdiri bersama bapak Ibu menjaga karakter bangsa,” katanya.

Koordinator Kampung Dongeng Awam Prakoso menyebut kehadiran Ketua MPR memberikan suntikan semangat bagi Ibu Guru PAUD dan motivator. “Pejabat tertinggi mau hadir itu selalu bermakna buat kami apalagi sampai masuk masuk kampung begini. Kami jadi makin semangat mendongeng untuk kebaikan anak anak penerus bangsa,” tutupnya. | red |

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini