telusur.co.id, Jakarta – Baru dibuka dua jam lalu, polling telusur yang bertajuk “Ini Dia Bakal Calon Pendamping Jokowi di 2019, Ikuti Pollingnya..!” itu, nama Romi sebutan untuk Romahurmuziy, Ketua Umum DPP PPP yang masuk dalam bursa bakal Calon Wakil Presiden mendampingi Jokowi di Pilpres 2019, langsung meroket.

Posisi polling telusur.co.id kali ini yang mulai digelar, Jumat (16/2) sekitar pukul 15.03 WIB itu, menunjukkan 44,8% netizen yang memberikan vote lebih menginginkan Romi untuk menjadi Calon Presiden mendampingi Joko Widodo pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Dalam polling tersebut tercantum 9 tokoh yang belakangan di sejumlah media muncul disebut-sebut sebagai bakal calon yang dianggap pas mendampingi Jokowi, baik berdasarkan hasil survey, diskusi maupun wacana yang berkembang di masyarakat.

Kesembilan orang yang diurut berdasarkan abjad itu adalah, tokoh muda Partai demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua DPR Bambang Soesetyo, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (cak Imin), Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romi), Kapolri Tito Karnavian, Gubernur NTB, Tuan Guru Zainul Majdi (TGB), Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra (YIM) dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Hingga berita ini diturunkan, total netizen yang memberikan vote (suara) pada polling yang akan berlangsung hingga bulan Agustus 2018 berjumlah 276 orang. Berikut posisi terakhir polling, silahkan langsung berikan vote tokoh yang anda sukai untuk menjadi Cawapres mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 mendatang (pri)

Menurut Anda, Siapa Cocok Jadi Wapres 2019 ?

 

Bagikan Ini :