telusur.co.id, Bogor РKabar duka datang dari salah satu kampus terbaik di Indonesia, Institut Pertanian Bogor. Dua mahasiswa IPB, Minggu (25/2)  ditemukan meninggal dunia setelah sebelumnya terjatuh dan tenggelam di kali Ciapus di Jalan Lengkeng, Kampus IPB Dramaga, Bogor.

Satuan pengamanan IPB, Mulyana menuturkan, musibah tersebut terjadi saat kegiatan pelatihan upgrading kepengurusan Lembaga Dakwah Kampus IPB.

“Dua orang, M. Dandi Firdaus Teknik Sipil dan Lingkungan angkatan 54 dan M. Fadli Zikri Ilmu Komputer angkatan 52” ujar Mulyana menuturkan kepada pada telusur.co.id

Untuk diketahui, seperti dilansir di halam resmi biro komunikasi Institut Pertanian Bogor, kegiatan upgrading LDK IPB diakhiri dengan aksi bersih bersih sungai Ciapus.

Saat kejadian, Fadli berusaha mengambil barang yang terjatuh ke sungai pada kegiatan tersebut, namun terpeleset dan jatuh. Melihat Fadli terjatuh, mahasiswa lainnya bernama Dandi berusaha menolong. Namun sayang, keduanya tenggelam di sungai yang cukup dalam tersebut.

Unit Keamanan Kampus (UKK) IPB bekerjasama dengan Kepolisian Sektor Dramaga, mahasiswa dan warga sekitar menemukan korban pada pukul 14.20 WIB, tidak jauh dari lokasi korban terpeleset.

Kedua korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Karya Bakti Pratiwi yang lokasinya tidak jauh dari kampus, namun nyawa kedua korban tidak dapat ditolong.

Dikabarkan pihak IPB telah melakukan komunikasi dengan pihak keluarga kedua korban untuk penanganan jenazah. (jar)

Like :

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini