foto Net

telusur.co.id – Ratu dangdut Elvy Sukaesih berharap kasus ketiga anak dan seorang menantunya segera selesai terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. “Minta doanya mudah-mudahan bisa menjalani semua ini,” kata Elvy di Polda Metro Jaya, Senin.

Elvy mengatakan penangkapan terhadap tiga anak dan satu menantunya itu sebagai musibah yang tidak dapat ditentukan waktunya.

Wanita yang kerap disapa Umi itu menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar Elvy maupun putrinya Dhawiyah karena kecewa dengan kejadian itu. “Semoga musibah ini bisa diambil hikmahnya,” tutur Elvy.

Elvy menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian dan pasrah, serta berserah diri dengan kasus narkoba itu.

BACA JUGA :  Sandiaga Minta Bantuan Masyarakat Untuk Perangi Narkoba

Elvy menyatakan Dhawiyah, dua putra dan menantunya berjanji akan lebih hati-hati dan tidak akan mengkonsumsi narkoba.

Sebelumnya, anggota Subdirektorat I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pimpinan AKBP Jean Calvin meringkus putri Elvy, Dhawiyah kemudian tunangan Dhawiyah bernama Muhammad (34), dua kakak Dhawiya yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin, serta istri Syehan yaitu Chauri Gita pada Jumat (16/2) pukul 00.30 WIB.

Petugas mengamankan barang bukti dari Dhawiya berupa satu dompet “Manggo” berisi 0,45 gram sabu, dua bong, sembilan cangklong kaca, empat selang plastik, satu telepon selular, satu plastik berisi sedotan, satu gulung aluminium foil, satu alat hisap sabu bekas pakai, alat timbangan digital, buku tabungan atas nama Dhawiya dan satu kotak berisi alat hisap sabu.

BACA JUGA :  Simpan Sabu Dalam Casing Handphone, Petani Diciduk Polisi

Barang bukti dari Syehan dan Chauri berupa dua timbangan digital, satu alat hisap sabu, dua telepon selular dan satu Ipad. ( ant )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini