Foto: Pedagang Kaki Lima

telusur.co.id – Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Dokter Ali meluncurkan program Warung Digital Paket Data Internet PKL Indonesia di provinsi Jambi. ”Dengan mengharap karunia dan anugerah tuhan yang Maha Kuasa, hari ini, Rabu, 7 Februari 2018 di Kota Jambi, saya luncurkan Warung Digital Paket Data Internet PKL Indonesia,” ungkap Ali melalui keterangan tertulisnya, Kamis.

Kata dia, penyediaan akses Internet untuk PKL disemua kawasan ekonomi strategis, sentra ekonomi rakyat, pemukiman padat penduduk, dan kawasan ekonomi lainnya adalah sangat penting untuk mendongkrak daya saing PKL dan UMKM. “Serta memutar kekuatan ekonomi rakyat diatas kaki bangsa sendiri demi tegaknya kembali ekonomi rakyat dan kembalinya kedaulatan ekonomi bangsa Indonesia ke pangkuan Ibu Pertiwi Indonesia.”

BACA JUGA :  Presiden Kaki Lima, Dr. Ali Mahsun : Ajak HMI Kembali Rebut Kedaulatan Indonesia Sesuai Khithah 1947

Semuanya itu, lanjut dia, hanya untuk selamatkan merah putih dan NKRI. Perputaran ekonomi usaha PKL per tahun sebesar Rp 9.750 trilyun harus ditutup rapat-rapat, tidak boleh keluar dari kekuatan dan kedaulatan ekonomi bangsa Indonesia.

Bagi dia, sedahsyat apapun kemajuan teknologi infokom tidak bisa atau tidak boleh tinggalkan hal konvensioal dan atau rana bumi sejati. Oleh karena itu, Pergudangan Kaki Lima Indonesia yang dimulai per 5 Februari 2018 di Tangerang Banten, diawali sediakan kebutuhan pokok masyarakat adalah mixed of on line and off line warehousing kaki lima Indonesia.

BACA JUGA :  Direktur LBH Pedagang Pasar Tradisional Dan Modern Kecam Pernyataan Ketum APKLI

“Itulah Adventure Alternative Way (OMNI) untuk tegakkan ekonomi rakyat dan kembalikan  kedaulatan ekonomi Indonesia,” tambah Ali dokter ahli pertahanan tubuh jebolan FKUB Malang dan FK UI Jakarta yang membuka secara resmi Rakerwil I APKLI Prop Jambi 2018. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini