telusur.co.id – Gerakan islah dan khittah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menunjukan eksistensinya dalam menyatuhkan dua kubu diinternal partai kabah. Tamam Achda selaku ketua PPP islah dan khittah melakukan roadshow ke senior partai.

Hari ini (Senin, 26/2) gerakan khittah PPP akan menemui bekas ketua umum PPP, Hamzah Haz. Pertemuan rencananya akan berlangsung di kediaman Hamzah Haz yang beralamat di jalan. Patra Jasa XV Jakarta Selatan.

“Pemberitahuan. Bersama ini kami beritahukan bahwa, sore ini jam 16.00 kami dari PPP Khittah akan diterima oleh salah seorang senior partai, mantan Ketua Umum PPP 1998 – 2007 dan mantan Wapres RI 2001 – 2004 bapak H. Hamzah Haz. Demikian atas perhatian dan bantuan publikasinya kami ucapkan trimakasih,” ungkap Sekretaris PPP islah dan khittah Anwar Sanusi kepada telusur.co.id, Senin.

BACA JUGA :  Romi dan Djan Diharap Tak Maju Dalam Muktamar Luar Biasa

Seperti diketahui, PPP Islah dan Khittah terus mengupayakan agar PPP bersatu untuk menyelamatkan partai di pemilu 2019.

PPP islah dan khittah ini didirikan oleh para senior yang prihatin terhadap situasi dan kondisi partai yang terpuruk. Inisiator PPP ishlah dan khittah ada Tamam Achda sebagai ketua PPP islah, Anwar Sanusi Sekretaris. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini