telusur.co.id – Aktris dan selebriti Kartika Putri nampaknya benar-benar hijrah menjadi muslimah yang sholehah. Diapun mengajak wanita di luar sana untuk hijrah dengan menutup auratnya sebelum tubuh menjadi tengkorak.

Kartika pun mengungkapkan penyesalannya ketika masih membuka aurat di akun instagram miliknya.

Di akunnya, Kartika bercerita masa lalu tentang sebuah pujian ternyata. Menurut dia pujian itu ada dua ada yang menyesatkan dan ada yang mengindahkan.

Nah, kalau dulu itu selalu mendapat pujian yang menyesatkan. Kartika pun memberikan contohnya seperti Kartika cantik banget, badannya bagus seksi banget, pahanya sama betisnya kecil karena terlihat dan lain sebagainya yang di mana buat jadi fokus untuk makin membuat tubuh dan fisik lebih sempurna.

Sehingga sering lalai untuk ibadah dan lupa kewajiban sebagai muslimah. Bahkan, Kartika merasa senang dan melayang setiap kali dipuji jadi makin sering menunjukkan aurat tampil terbuka dan seksi.

“Pokoknya sibuk mempercantik tubuh yang nantinya bakalan jadi tengkorak,” ucap Kartika.

Nah semua itu karena pujian bahkan kebanyakan laki-laki yang mendekat bukanlah laki-laki yang sholeh. “Aku sampai sadar bahwa pujian itu mencelakakan aku, tapi beda sama sekarang pujian yang membuat aku rajin intropeksi diri pujian yang insya Allah selalu mengingatkan aku untuk selalu dekat dengan Allah dan malu kalau aku tidak nurut sama perintahnya,” katanya.

Terakhir, Kartika mengajak dan sekedar sharing buat semua perempuan muslimah untuk menutup aurat. “Yuk jangan kayak aku penyesalan belakangan. Ayo hijrah dan temukan pujian yang membawa kita kesurga bukan ke neraka,” tandasnya. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini