telusur.co.id – Dalam kunjungan ke Makassar, Sulawesi Selatan, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menyempatkan waktu untuk bersilaturrahmi dengan Gubernur Syahrul Yasin Limpo.

Pertemuan terjadi di rumah jabatan gubernur. Dalam pertemuan itu, Surya Paloh dijamu dengan bernagai masakan khas Makassar seperti Konro dan masakan daging lainnya.

Pembicaraan diantara kedua cukup intim, sesekali ada candaan dan tawa kecil antara Paloh dengan Syahrul.

Syahrul sebagai tuan rumah memberikan sambutan dan penghormatan atas kedatangan Paloh ke Makassar. Namun, dalam sambutan singkatnya, Syahrul menawarkan diri untuk diajak bergabung ke Nasdem.

BACA JUGA :  PAN Sebut Poros Baru di Pilpres Masih Terbuka

“Saya alhamdulillah sudah 5 kali ikut pilkada dan menang terus. Terakhir saya menang kembali ketika gubernur untuk kedua kalinya. Makanya, kalau Nasdem mau menang ajak Syahrul jadi pengurus Nasdem,” ungkap Syahrul ditimpali tepuk tangan.

Paloh yang mendapatkan tawaran langsung merespon dengan senyuman khasnya.

Syahrul melanjutkan, masa jabatan sebagai gubernur menyisahkan dua bulan lagi sehingga ada waktu untuk bergabung ke Nasdem.

Mendapat tawaran dari Syahrul, Surya Paloh semakin bersemangat dan memerintahkan Syahrul untuk bergabung ke Nasdem.

“Syahrul masuk Nasdem itu perintah dan saya yakin dia ikut perintah. Nanti kalau tidak ikuti perintah akan masalah,” ajak Paloh yakin.

BACA JUGA :  Pemprov DKI Pastikan Jual Saham Angker Bir

Bahkan, Paloh memberikan deadline 30 hari setelah pensiun untuk mendeklarasikan iya diri bergabung ke Partai Nasdem. “Jika selesai pensiun belum juga memproklamirkan berarti melanggar perintah,” tandasnya. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini