telusur.co.id – Kemenangan besar diraih Liverpool kala melawan Porto dalam 16 besar Liga Champions. Tanpa ampun, Liverpool menggasak Porto dengan skor 5-0 dalam pertandingan babak pertama.

Lima gol tandang di Estadio do Dragao membuat fans Liverpool memimpikan apapun adalah mungkin dengan Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane di tangan.

Kemenangan ini sudah hampir menjadi kepastian bahwa Liverpool akan mencapai perempatfinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2009, dan dengan sifat buruk tiga bintang mereka, ada kemungkinan bahwa petualangan Eropa mereka tidak berakhir di musim ini juga.

BACA JUGA :  Mohamed Salah Berpeluang Hijrah ke Barcelona

Gol Liverpool dicetak Salah Di ke-30 musim ini di semua kompetisi, tapi dia dibayangi oleh hattrick Mane yang membuat golnya menjadi 12. Tapi jangan lupakan usaha tak kenal lelah dari Firmino yang juga mencetak gol keempat Liverpool.

Secara total, Liverpool telah mencetak 28 kali di kompetisi piala perdana Eropa pada 2017-18 – lebih banyak dari tim lain – dan mereka tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini