Foto/net

telusur.co.id – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto menganggap Agus Harimurti Yudhoyono pantas untuk dicalonkan sebagai Presiden di 2019.

Pasalnya, selain memiliki pengetahuan yang luas. Menurut Wakil Ketua DPR, Agus memiliki visi misi yang jelas dan ketegasan.

“AHY seorang anak muda mantan militer yang mempunyai ketegasan. Ketegasan tentunya tegas bukan berarti galak ya,” ucapnya di Komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (2/2/18).

Tak hanya itu dikatakan Aher sebutan Agus Hermanto, banyak masyarakat khususnya generasi muda menginginkan Indonesia dipimpin oleh anak muda yang memiliki potensi.

BACA JUGA :  Jika AHY Cawapres Prabowo, Jokowi Bakal Gandeng Moeldoko

“Ini menyambut keinginan masyarakat, dan juga kader-kader partai Demokrat banyak yang menginginkan AHY menjadi leader nasional,” kata Agus.

Oleh sebab itu Demokrat akan berusaha meningkatkan elektabilitas AHY dan meminta kader di berbagai tingkatan bekerja keras mengenalkan calon yang akan di usung Partai Demokrat.

“Tentunya sekarang ini yang penting kita sosialisasi dulu dan kita melihat elektabilitasnya ada pun nanti penentuannya,” katanya.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini