Prabowo Subianto/Net

telusur.co.id – Ketua DPP Partai Gerindra, Desmond J Mahesa mengharapkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2019. Dukungan PKS dan PAN sangat menentukan konstelasi pemilu mendatang.

“Kami mengharapkan PKS dan PAN mendukung kami (Gerindra),” harap Desmond J Mahesa kepada wartawan, Senin.

Sebab, jika PAN dan PKS mendukung Jokowi dalam kontestasi pemilu mendatang akan memudahkan jalan Jokowi untuk menang satu putaran di pilpres. “Karena tidak ada calon lain,” katanya.

Tapi, Partai Gerindra tetap tidak mempermasalahkan pilihan PKS dan PAN jika pada akhirnya mendukung Jokowi dalam pemilu mendatang. “Kalau partai diborong semua, berarti memang takut kalah. Kita biarkan masyarakat yang menilai dan tau situasi dan kondisi saat ini.”

BACA JUGA :  Semua Pihak Diminta Setop Saling Klaim Kemenangan

Ketika disinggung jika partai lain ingin bersama Gerindra tetapi calonnya bukan Prabowo, dijelaskan Desmond, internal Partai Gerindra tetap mengusung Prabowo sebagai Capres tetapi hingga kini belum direspon.

“Kami menyerahkan kepada Pak Prabowo apakah mengusung orang lain apakh beliau mendengar usulan kami maju lagi untuk 2019. Kita tunggu saja keputusan dari Pak Prabowo seperti apa,” jelasnya. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini