foto/net

telusur.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diusulkan menjadi pendamping Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019. masukan itu dilontarkan politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo

Menyikapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon langsung menolak usulan Bambang Soesatyo. Menurut Fadli, keputusan Gerindra tetap mengusung Prabowo Subianto menjadi calon presiden, bukan menjadi calon wakil presiden.

“Kita akan mencalonkan kembali pak Prabowo sebagai capres.Hampir 100 persen kader mendukung Prabowo,” ucapnya di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/2/18).

Langkah Gerindra, dikatakan Fadli, karena dari poling yang dibuat, mayoritas masyarakat menginginkan adanya perubahan. “Ini bukan masalah kekuasaan, tapi untuk memperbaiki. Sekarangkan sudah terbukti tidak bisa memperbaiki,” ucapnya kembali.

BACA JUGA :  Ketua DPR Berharap Tidak Ada Lagi Korban Kerusuhan

Diketahui, sebelumnya Wakil Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar yang juga sebagai ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengungkapkan, jika Jusuf Kalla (JK) tidak bisa maju sebagai cawapres lagi lantaran terbentur undang-undang, maka pasangan ideal adalah Jokowi-Prabowo.

Menurutnya, jika Joko Widodo (Jokowi) berpasangan dengan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, maka potensi perpecahan di masyarakat akan dapat ditekan.[far]

Like :

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini