telusur.co.id, Jakarta – Gus Romi, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, yang kini tengah digadang-gadang menjadi Cawapres 2019 mendatang, memberikan apresiasi langkah Presiden Jokowi atas respon cepatnya terkait kondisi kesehatan ulama besar Ustadz Abu Bakar Ba’asyir.

Sebelumnya seperti dituturkan Wakil Sekjen MUI, Tengku Zulkarnain, Presiden Jokowi telah memerintahkan Kepala BNPT untuk segera melakukan tindakan cepat yang diperlukan untuk menangani kesehatan Ustad Abu Bakar Ba’asyir, bahkan dikabarkan kalau perlu dibawa ke Rumah Sakit dengan menggunakan helikopter.

Kabar langkah cepat yang dilakukan Jokowi tersebut, langsung mendapat apresiasi dari Ketua UmumĀ  PPP Romahurmuziy yang biasa disapa Gus Romi, lewat cuitannya yang langsung ditujukan ke akun twitter milik Presiden RI Joko Widodo.

BACA JUGA :  Teriakan Boikot Jokowi Menggema Di Rapimnas PPP

“Hanya penghargaan atas kemanusiaanlah yang menjadi alas tindakan ini. Terimakasih pak ,” ujar Gus RomiĀ dalam cuitannya, Rabu (28/2) seraya menyertakan link pemberitaan sebuah media yang mengabarkan respon cepat Presiden itu.

Dikabarkan, kondisi kesehatan ustadz Abu Bakar Ba’asyir memang memerlukan perawatan yang lebih intensif, seiring usianya yang juga sudah mulai sepuh. (pri)

 

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini