telusur.co.id – Kapten Barcelona Andres Iniesta membela rekan setimnya, Gerard Pique, setelah sang bek tersebut membuat kontroversi dalam berselebrasi saat mencetak gol ke gawang Espanyol.

Pique berhasil menyelamatkan Barcelona dari kekalahan setelah mencetak gol penyama kedudukan pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu, Minggu (4/2/2018).

Sukses mencetak gol, Pique kemudian melakukan selebrasi dengan cara menempatkan jari di depan bibirnya seolah ingin “membungkam” pendukung Espanyol di Stadion RCDE.

Sebelumnya, Pique menjadi berita utama setelah menyebut Espanyol kali sebagai “Espanyol de Cornella”, pinggiran kota wilayah metropolitan Barcelona, bukan Espanyol de Barcelona.

BACA JUGA :  Kalahkan Valencia, Barca Terus Melaju Di Copa Del Rey

Espanyol kemudian melaporkan Pique ke Federasi Sepak Bola Spanyol dan dia dicemooh sepanjang pertandingan pada Minggu itu.

Terkait hal itu, kapten Andres Iniesta membela Pique. Gelandang senior tersebut mengatakan bahwa hal-hal seperti itu kadang terjadi dalam laga derbi.

“Hal-hal ini terjadi dalam pertandingan derbi,” kata Iniesta seperti dilansir beinsport.com.

“Saya tidak tahu persis isyarat yang dibuat Pique. Saya harap semuanya sangat tenang,” ucapnya.

“Saya pikir kami memainkan permainan yang hebat. Kami berusaha keras dan mampu menyelamatkan diri dan menghindari kekalahan 1-0,” tutur Pique. ( red )

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini